Manajemen Pemasaran (MP)

Program Studi S1 Manajemen menawarkan Manajemen Pemasaran sebagai salah satu kosentrasi yagn dapat diambil oleh mahasiswa. Mata kuliah kosentrasi ini diberikan mulai semester 5. Mata kuliah kosentrasi diampu oleh para dosen dan praktisi yang berkualitas di bidangnya.

Mata kuliah kosentrasi antara lain :
Strategi pemasaran, Manajemen Resiko, Manajemen Proyek, Riset Pemasaran, pemasaran Eceran, dan sebagainya.

Kompetensi kelulusan :

  • mampu memahami teori manajemen pemasaran;
  • mampu melakukan analisis SWOT dan merumuskan strategi pemasaran dalam bisnis;
  • mampu merencanakan, mengorganisasi, melaksanakan dan mengendalikan kegiatan pemasaran;
  • mampu mengimplementasikan teknologi informasi, marketing information system, dan E-Business
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x